Thursday, August 2, 2007

My Chubby girl


Jadi Mommy ternyata ngak semudah yang dibayangkan yah?... apalagi tinggal di negara yang sama sekali berbeda dengan Indonesia yang notabene boleh punya 5 pembantu, 2 baby sitter, 2 supir, 1 tukang kebun plus penjanga rumah, hehehe.... disini mah jadi "domestic goddess"yang apa-apa dikerjakan sendiri, cuape deh...!, duh jadi menghayal lagi nih, biasanya mau makan tinggal pilih, mau shopping tinggal minta di anterin mau kesalon anytime etc. tapi.....

Walaupun secapek apapun disini kalo udah lihat my baby senyum, meleleh deh, tidak bisa diganti dengan apapun juga perasaan itu, udah gitu Ellyn lucu banget, kalo lihat dia tidur aja udah bikin hati senang, abis peaceful banget, jadinya setiap ada kesempatan maunya foto terus deh.

Semenjak jadi Mommy, aku sibuk banget, tapi ngak tau kenapa jadi hobby baking, aneh ya? tapi kadang nunggu Ellyn tidur siang dulu baru bisa berkreasi ria. Karena Ellyn lahir disini jadi Nurse-nya bikin "mothers group", jadinya setiap dua minggu sekali kumpul kumpul sama ibu2 yang bayinya berumur sama dengn Ellyn, lumayanlah sambil bersosialisasi sama ibu-ibu Australian. Anaknya juga lucu-lucu! kayaknya bakalan seru nih kalo udah pada gede (minimal kalo udah pada bisa kejar-kejaran), untungnya Ellyn ngak kalah gedenya.
Yah mungkin juga karena Daddynya orang sini, tapi karena Ellyn ngak seputih bule jadi beda sendiri gitu, kata orang sih unique perpaduan antara indonesia en Bule ( Daddynya keturunan Greek pula). btw karena aku ibu yang paling muda di grup ini jadinya mereka bilang " you're the baby in this group", hehehe.... rata-rata mereka berumur diatas 30th, malah ada yang hampir 40th dan anak pertama!.

1 comment:

Rita Sella said...

kamu lucky pas nursenya aktif mo ngadain gathering buat para mum, aku dulu paling-paling curhat sama si nursenya aza heheh