Sunday, August 19, 2007

Ellyn and Rafi




Hi perkenalkan, ini Rafi best friend Ellyn semenjak kami masih dalam perut Mommy kami, alias sebelum dilahirkan, bisa di baca story pertemuan Mommy kami disini, kami hanya bed satu hari lahir aja, tapi kami juga sangat berbeda satu sama lain mungkin karena Rafi cowok dan aku cewek ya...?. tapi kita selalu kompak kalo kami pergi bareng atau piknik sama orang tua kami, kami suka banget main bareng dilantai apalagi Rafi, sebenernya Ellyn sih lebih suka ngoceh2 aja, jadi paling suka pergi ke mall jalan-jalan sama Mommy,Daddy said im a Good girl because i like to clap my hands when he came home from work, aku juga udah bisa bilang mama, dada, bude, bule sekarang.
And i understand if Mommy said milk, Alhamdulillah aku ngak alergi sama dairy product karena di Australia katanya banyak anak-anak yang alergi sama dairy product atau peanuts, ihh... ngeri ya? karena pasti hidupnya jadi ngak nyaman dan ngak bisa bebas main sama anak-anak lain, malah ada yang sampai meninggal cuma gara-gara makan kacang,udah gitu katanya setiap tahun jumlahnya bertambah. Oh ya aku juga suka nonton DVD sekarang apalagi my favorite called " Baby einstein", aku bisa ketawa cekakak-cekkikik, apalagi kalo aku lagi boring and grumpy, mendingan nonton aja dech, walaupun di ulang-ulang juga bodo amat ah! yang penting happy kan?, udah dulu ah aku mau bobo siang dulu, daahhh....

1 comment:

Keluarga Gunawan - Rani said...

Hallow..Salam kenal juga...
Ihhh lucunya Ellyn....jadi gemezz tante nih pengen cubit pipinya..:)